oleh

Magu Magu Dibanderol Rp10 ribu, Ayo Serbu Booth di Langkapura Baru

BANDAR LAMPUNG – Magu Magu Fried Chicken kini sudah ada di Bandar Lampung. Makanan berbahan dasar ayam yang dibungkus oleh tepung dengan rasa gurih dan kriuk itu, buka dengan memberikan harga promosi.

Pemilik Booth Magu Magu Fried Chicken, Tri Budi Setiawan Putra mengatakan hanya dengan merogoh kocek senilai Rp10 ribu, konsumen sudah bisa menikmati satu paket berisi ayam goreng, nasi, dan varian saus unggulan Magu Magu Fried Chicken.

“Yang mana harga ayam dibanderol 8.000/potong dan nasi Rp4.000. Namun Kami memberikan harga promosi sampai dengan akhir bulan ini, yakni untuk satu paketnya itu dihargai Rp10 ribu,” ungkap Tri kepada Saibetik.com, Jumat (27/8/2021).

Dengan tagline ”Tebel Dagingnya, Mantap rasanya”, Magu Magu Fried Chicken memang memiliki tekstur  lebih renyah yang dibuat dari tepung bumbu racikan rahasia. Menariknya ayam goreng krispi ini memiliki varian saus, menjadi pembeda dan keunggulan dari produk lainnya.

“Selain rasanya yang mewah dan harganya yang murah, Magu Magu Fried Chicken memiliki daya tarik tersendiri pada sausnya. Disini kami memiliki saus blackpapper, matah, geprek, spicy, original, dan keju, pembeli bisa memilih sesuai selera,” jelasnya.

Produk Magu Magu Fried Chicken

Di Bandar Lampung, kata Tri, konsumen bisa menjumpai lokasi penjualan Magu Magu Fried Chicken di Teras Minimarket Jalan Imam Bonjol, Langkapura Baru.

“Pusat bisnis Magu Magu Fried Chicken ada di Yogyakarta. Dan saya menjalankan usaha ini pertama di Bandar Lampung, cuma ada disini. Selain itu, ada juga di Lampung Timur dan Lampung Selatan,” ungkap Tri.

Selain bisa mendatangi langsung ke lokasi untuk menyantap ayam krispi ini, konsumen bisa membelinya melalui aplikasi Go Jek. Namun untuk order dalam jumlah besar, Tri memberikan fasilitas gratis ongkir dan potongan harga Rp10 ribu.

“Untuk pesanan ulangtahun atau arisan cocok banget karena ini harganya terjangkau banget. Minimal order 30 porsi kita antar langsung ke lokasi dalam kota, dan kita berikan diskon,” imbuhnya.

Untuk pemesanan Magu Magu Fried Chicken, konsumen bisa langsung mengontak nomor 0813-7387-8521. Sementara untuk jam buka booth dimulai pukul 09:00 – 20:00 wib.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed