oleh

Kembali Berikan Semangat para Nakes, Bunda Eva Sambangi Sejumlah Rumah Sakit

Bandar Lampung – Kembali memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan (nakes) di Kota Bandar Lampung. Wali Kota Eva Dwiana menyambangi sejumlah rumah sakit (RS), Sabtu  (7/8/2021).

Adapun rumah sakit yang dikunjungi Wali Kota Eva antara lain, RS Advent, RS Urip Sumoharjo, RS Imanuel, dan RS Graha Husada. Dalam kunjungannya Wali Kota Eva membawa oleh-oleh buah-buahan.

“Bunda bersama beberapa dokter Kota Bandar Lampung mendatangi beberapa rumah sakit yang ada di Kota Bandar Lampung. Kita mengucapkan banyak terimakssih kepada nakes yang sudah memberikan pelayanan terbaik,” kata Bunda Eva.

Menurutnya, para nakes telah memberi pelayanan terbaik kepada pasien Covid-19 baik dari Bandar Lampung maupun warga kabupaten/kota lainnya. Dan ia mendoakan agar ketulusan dalam menjalankan tugas berbuah manis.

“Apapun yang dikerjakan insyaalah tuhan memberikan yang terbaik, harapan bunda tetap jaga kesehatan karena masayarakat masih membutuhkan nakes yang luar biasa ini. Dan bunda berdoa nakes diberikan kesehatan, doa kami seluruh masyarakat yang terbaik,” ujarnya.

Kendepan, lanjutnya, Bunda Eva berjanji akan memberikan bantuan kepada nakes dan rumah sakit sebagai bentuk apresiasi.

“Sekarang ini bunda bawa buah jeruk, kelengkeng untuk imun supaya semua sehat. Mudah-mudahan nanti jika ada rejeki kita akan berikan bantuan lainnya. Tapi bunda berharap Covid-19 cepat berlalu,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed