oleh

Wali Kota Salurkan Sembako dari Paguyuban Villa Citra dan INTI


 

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyalurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Way Halim Bandar Lampung, di taman Villa Mas Perumahan Villa Citra II, Rabu (28/7/2021) pagi.

Paket sembilan bahan pokok itu merupakan bantuan dari Paguyuban Penghuni Villa Citra dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), guna meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah peduli kepada masyarakat. Khususnya dalam memberikan bantuan meringankan beban masyarakat.

“Masyarakat juga jangan remehkan Covid-19, kami satgas tidak hentinya untuk menghimbau warga setiap hari. Dengan kesabaran, keikhlasan dan kepedulian kita bersama untuk terus menyampaikan himbauan kepada warga untuk terus taat protokol kesehatan,” papar Eva Dwiana.

Eva berpesan kepada seluruh satgas Covid-19 di Kecamatan dan Kelurahan, serta bersama babinsa, babinkamtibmas untuk terus aktif memberikan himbauan kepada warga dilingkunganny.

“Masing-masing untuk tetap taat protokol kesehatan 5M dan ikuti anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Sementara Ketua Paguyuban Villa Citra, Jailani Wijaya menyampaikan suatu kehormatan baginya atas kehadiran Wali Kota Bandar Lampung dalam rangka pembagian paket sembako tersebut.

“Suatu kebanggan bagi kami, Ibu Wali Kota dapat hadir secara langsung membagikan paket sembako ini. Kami ingin berbagi kepada sesama dalam situasi pandemi Covid-19 guna meringankan beban untuk masyarakat,” kata Jailanu.

Jailani menyebut, seribu paket sembako itu akan digelontorkan kepada masyarakat di Kecamatan Way Halim Bandar Lampung yang terdampak.

“Pada pagi hari ini kami bagikan seribu paket untuk 11 RT di wilayah Kecamatan Way Halim. Paket ini diharapkan dapat disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan mengalami dampak atas pandemi covid 19 ini,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed