oleh

Resmikan Stadion Mini Way Dadi, Ini Pesan Bunda Eva

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Eva Dwiana meminta masyarakat bersama-sama menjaga fasilitas umum yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Tak terkecuali Stadion Mini Way Dadi Sukarame yang baru diresmikan.

Bunda Eva –sapaan akrab– Eva Dwiana menjelaskan cara sederhana menjaga fasilitas, yakni dengan memanfaatkan sebaik-baiknya fasilitas dan menjaga kebersihan serta kelestarian Stadion Mini.

“Stadion Mini Way Dadi sudah resmi dan masyarakat bisa memanfaatkannya, fasilitas juga sekarang sudah bagus. Tapi pesan Bunda Eva, jaga kesehatan dan jaga kebersihan paling utama. Siapa lagi yang bisa menjaga kalau bukan kita. Memanfaatkan fasilitas ini dengan menjaga kebersihan,” jelas Bunda Eva usai meresmikan Stadion Mini di Jalan Pulau Tegal, Way Dadi Sukarame, Bandar Lampung, Jumat (28/5/2021)

Tidak hanya menyediakan sarana olahraga, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung juga membangun fasilitas bagi para Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM). Sehingga para pedagang juga diharapkan turut serta dalam kebersihan lingkungan kios.

“Apalagi ada para pedagang di kios yang disediakan. Pedagang juga harus bisa menjaga kebersihan,” tegasnya.

Bunda Eva berharap, masyarakat bisa berlaku benar dalam memanfaatkan semua fasilitas  yang diberikan pemerintah. “Yang terbaik mohon doanya. Mudahwan pemerintah selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Bandar Lampun,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed