oleh

Pengusaha Mohon Kerjasamanya, Ini Pesan Pak Herman HN Untuk Perayaan Natal & Tahun Baru

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Herman HN meminta kerjasamanya dengan para pelaku usaha disektor perhotelan dan Kafe, untuk tidak mengadakan Hiburan Natal dan Tahun Baru.

Hal tersebut dilakukan guna menakan jumlah penambahan kasus positif Covid-19, lantaran di Bandar Lampung masih berstatus zona merah.

“Saya mohon maaf dengan pengusaha bukan nggak mau bantu. Bukan kita nggak mau nolong dan memajukan usaha. Tapi kita prihatin dulu, kita kan nggak pernah nutup dan ngelarang usaha selama pandemi, tapi saya minta nggak ada hiburan dulu,” kata Herman HN, Jumat (11/12/2020).

Walikota dua periode ini juga akan membuat surat edaran dan membentuk satgas guna memperketat pengawasan disejumlah lokasi hiburan. Pelanggar akan dikenakan sangsi.

“Saya akan awasi semua, saya buat surat edaran. Tapi jika masih ada yang tidak mematuhi saya tutup,” ujarnya.

Herman HN meminta sejumlah lokasi tempat hiburan di Bandar Lampung, meniadakan perayan libur natal dan tahun yang menimbulkan kerumunan.

“Buat hiburan di hotel dan di kafe ditiadakan sementara, agar masyarakat aman tentram dulu. Nyawa manusia yang utama. Sedangkan kita juga masih zona merah, di Bandar lampung sudah hampir 2.200, ini sudah sangat luar biasa, sudah takut saya,” pungkasnya.(SAI03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed