oleh

OJK Lampung Dukung Program Kerja Pemkot Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – Dukung Program Pemerintah Kota Bandar Lampung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung berikan bantuan sosial pembangunan sumur bor, jalan lingkungan dan MCK masjid di Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Bantuan dalam Rangka HUT ke 9 OJK ini diterima Walikota Bandar Lampung Herman HN di GSG Gema Tapis Berseri Permata Biru, Senin (16/11/2020).

Walikota Herman HN mengapresiasi bantuan sosial (bansos) yang diberikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung yang ikut membantu masyarakat Bandar Lampung.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Harapan saya pada tahun mendatang bantuan ini bertambah lagi,” kata Wali Kota Bandar lampung Herman HN.

Herman HN menyebut Kelurahan Sukarame Baru dipilih berdasarkan kesepakatan Daarut Tauhiid Dompet Peduli dan tim OJK yang bekerja sama dengan camat dan lurah setempat. “Bansos ini merupakan bentuk kepedulian OJK kepada rakyat Bandar lampung,” ujar dia.

Sementara, Bambang Hermanto selaku Kepala OJK Provinsi Lampung mengatakan bantuan sumur bor ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sukarame yang selama ini kesulitan air bersih.

Bambang menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Ke-9 OJK. OJK Pusat memberikan amanah kepada OJK Lampung untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat mencari lokasi-lokasi yang memungkinkan untuk diberikan bansos, untuk mekanisme penyaluran sumur bor ini, pihaknya menyerahkan semua kepada Tim Daarut Tauhid Dompet Peduli untuk mengelolanya yang bekerjasama dengan camat dan lurah.

“Alhamdulilah dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan rekan-rekan Daarut Tauhiid Lampung, kami saat ini akan memberikan bantuan sosial di 5 lokasi,” kata Bambang.

Dia berharap bansos yang diberikan bisa mendukung program kerja Wali Kota Bandar lampung serta bermanfaat bagi masyarakat di lokasi yang menerima bantuan sosial.

“Semoga bantuan yang kami berikan bersama Daarut Tauhiid kepada pemerintah kota bisa diterima dengan baik,” ujarnya.

Empat Kecamatan yang menjadi sasaran Bantuan Sosial tersebut yakni Kecamatan Kemiling, Enggal, Tanjung Senang dan Kecamatan Sukarame. (SAI02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed