oleh

Polda Lampung Gelar Hajatan HUT Humas Polri ke-69

BANDAR LAMPUNG – Bidhumas Polda Lampung menggelar hajatan HUT Humas Polri ke-69, bertema “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif”.

Hari jadi Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020 ini baru dirayakan, di Aula Rupatama Polda Lampung, Senin, 2 November 2020 karena bertepatan dengan cuti bersama.

Lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19, syukuran diselenggarakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwomo, S.I.K., M.Si.,. Kegiatan yang dipusatkan di Mabes Polri ini, diikuti oleh Humas se-Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Usai gelaran nasional, Polda Lampung menyelengarakan kegiatan internal ditandai dengan pemotongan tumpeng dan membagikan cindera mata rompi kepada para wartawan.
 
Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., mengucapkan Selamat Hut Humas Polri ke-69. Kapolda berharap, hari jadi Humas Polri diharapkan dapat memperkuat sistem informasi, komunikasi, dan sistem kerja sesuai dengan tema HUT yang diusung tahun ini.

 “Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif,” kata Kapolda saat memimpin langsung acara syukuran Hut Humas Polri di Polda Lampung.

Kapolda Purwadi berharap, Bidhumas Polda Lampung dapat bersinergi dengan seluruh insan media di Provinsi Lampung.

“Sehingga dapat terwujudnya pemberitaan yang cepat, tepat dan akuran kepada masyarakat,” pungkasnya.(SAI-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed