oleh

SIWO Lampung Proyeksikan Sepak Bola PWI Ikut Porwanas Aceh

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Lampung memproyeksikan Tim Sepak Bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung berpartisipasi di Porwanas 2025 di Aceh.

Ketua SIWO Lampung Edi Purwanto menjelaskan akan segera mengusung program pemetaan dan perencanaan. Terlebih merangkai pola pembinaan  Tim Sepak Bola Wartawan oleh Ketua PWI Lampung.

“Terimakasih kepada ketua PWI dan pengurus harian yang mendukung pembentukan tim ini. Saya bangga, karena para anggota PWI Lampung yang milenial  punya semangat berhimpun dalam cabang olahraga favorit,” kata Don Pecci -sapaan- Edi Purwanto.

SIWO Lampung akan segera mempersiapkan teknis dalam pelaksanaan program latihan. Dan menunjuk Elka Marbella sebagai penanggungjawab tim sepak bola.

“Kami sepakat menunjuk Elka menangani ini, dan dengan demikian saat ini ada sembilan cabang olahraga yang dibina SIWO PWI Lampung. Dan kami segera merapatkan barisan membentuk tim ini. Secara teknis akan dimatangkan bersama-sama,” jelasnya.

Don Pecci menambahkan, Kemungkinan besar tim ini kelak akan melakukan latihan rutin di stadion Pahoman dan di stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung dengan menunjuk pelatih yang akan segera dibahas.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed