oleh

PWI Lampung Bentuk Tim Sepak Bola Wartawan

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung membentuk tim Sepak Bola wartawan, untuk berkontribusi dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengesahkan pembentukan tim Sepak Bola wartawan, dalam rapat koordinasi dan konsolidasi Pengurus PWI Lampung periode 2021-2026, Jumat (7/1/2022).

Usulan pembentukan sepak bola PWI Lampung tersebut, kemudian digelar diskusi bersama Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Lampung, di Kantor PWI Lampung.

“Sepakbola ini olahraga favorit, Saya sangat setuju jika PWI Lampung mempunyai tim yang benar-benar diurus, sebagai tim yang bisa melengkapi cabang olahraga di Porwanas kedepan,” kata Wira, dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Kamis (13/1/2022).

Selain banyak digemari wartawan Lampung, Sepak Bola juga bisa dijadikan ajang mempererat persahabatan bagi para jurnalis di Lampung, dan silahturahmi secara nasional.

“Saat ini kita sudah mempunyai tim Futsal pemegang medali emas Porwanas, dan cabang lain yang juga sudah sejak lama memberikan kontribusi positif di setiap Porwanas,” ungkap dia.

Maka, kehadiran tim Sepak Bola Wartawan ini harus dipersiapkan dengan memberdayakan semua kekuatan wartawan Lampung. Mendiskusikan, teknis pembentukan atlet, anggota, jadwal latihan hingga jadwal pertandingan antar lembaga pers dan instansi.

“Ada beberapa potensi yang bisa mendukung tim sepakbola PWI Lampung. Semoga kawan-kawan benar-benar serius mempersiapkan ini,” ungkapnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed