oleh

Bupati Nanang Ermanto Resmikan Stadion Mini Cakrawala Lamsel

LAMPUNG SELATAN (Ketapang), Saibetik.com – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Emarnto meresmikan Stadion Sepak Bola Mini Cakrawala, di Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lamsel, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan peresmian diisi dengan pengukuhan pengurus Karang Taruna Bima Sakti Sidoasih, yang dilakukan langsung Kepala Desa Sidoasih Sahuri. Sopyan resemi dinobatkan sebagai Ketua Karang Taruna Bima Sakti Sidoasih Ketapang, masa bhakti 2021-2024.

Selain pengukuhan, kegiatan yang dihadiri para anggota DPRD Lamsel, Pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Camat Ketapang Madroi dan Forkopimcam Ketapang serta seluruh Kepala di Kecamatan Ketapang itu juga melakukan pembukaan Nanang Ermanto Cup 1.

Baca juga : Buka Nanang Ermanto Cup 1, Bupati Beberkan Imbauan

Dikutip dari Lampungselatankab.go.id, Bupati Nanang Ermanto berharap agar penggunaan lapangan itu akan menjadi multi fungsi bagi masyarakat Desa Sidoasih.

“Manfaatkan dengan baik, rawat dan jaga aset desa ini dengan penuh tanggung jawab. Mudah-mudahan keberadaan lapangan sepak bola ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh kita semua, masyarakat Desa Sidoasih khususnya,” tandasnya. (KMF)

Disamping itu, Nanang meminta pengurus Karang Taruna Bima Sakti Desa Sidoasih yang baru dikukuhkan dapat bekerjasama dengan pemerintahan desa dan elemen masyarakat lainnya.

“Yang lebih penting, saudara semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta bertekad untuk memajukan organisasinya,” ujar Nanang.

Nanang mengatakan, organisasi Karang Taruna diminta menjadi wadah aspirasi kaum muda untuk melahirkan kader-kader yang aspiratif dan inovatif dalam berpikir. Sehingga kedepannya para generasi muda akan menjadi penerus kepemimpinan masa depan.

“Pemuda adalah generasi emas, oleh karenanya pergunakan waktu muda dengan efektif. Bangsa ini butuh pemuda yang tangguh, bukan pemuda yang malas dan hanya berangan-angan saja,” tutupnya.

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed