oleh

Bunda Eva Buka Sayembara Kebersihan Kios Pasar SMEP, Berhadiah Gratis Sewa

BANDAR LAMPUNG – Saat meninjau gedung baru pasar SMEP Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka sayembara untuk para pedagang penghuni kios.

Sayembara berhadiah gratis sewa selama tiga bulan itu ditujukan kepada pedagang yang berhasil menjaga kebersihan dan keindahan kios usahanya.

“Ini sebagai penyemangat pedagang, siapa yang taat dan patuh untuk menjaga kebersihan, keindahan kios Pasar SMEP Bunda kasih reward, yakni berupa 3 bulan gratis sewa kios” kata Wali Kota Bandar Lampung, Bunda Eva, Rabu (20/10/2021).

Untuk penilaiannya, Pihak Pemkot bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, Pol PP dan serta  melakukan pemantauan langsung saat pedagang mulai menempati kios.

“Insyaallah Januari kita sudah mulai. Dan selain itu Bunda juga minta Kadis Perdagangan jangan mahal-mahal harga kios nya. Kita membantu pedagang supaya mereka juga bisa nabung untuk masa depan,” ungkapnya.

Dengan adanya sayembara penyemangat pedagang untuk patuh kebersihan tersebut, Bunda Eva berharap nantinya pedagang akan terbiasa dengan kebersihan pasar dan berkolaborasi menjaga lingkungan bersama.

“Karena target kita pasar di Bambu Kuning dan smep ini harus menjadi pasar percontohan, untuk semua yang datang ke Bandar Lampung,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed