oleh

Pemkot Bandar Lampung Beri Bantuan Mobil ke Basarnas Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan satu unit mobil operasional ke Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Provinsi Lampung.

Penyerahan dilakukan langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, dan diterima Kepala Kantor Basarnas Provinsi Lampung Jumaril, di Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atas (PTSP) Pemkot Bandar Lampung, Kamis (3/6/2021).

Selepas kegiatan, Wali Kota Eva Dwiana mengatakan penyerahan mobil berjenis pic up itu guna memaksimalkan kinerja Basarnas, khusunya dalam membantu permasalahan bencana di Kota Bamdar Lampung.

“Ini untuk dimanfaatkan tujuannya untuk membantu masyarakat. Pemkot membantu satu unit mobil, karena memang Basarnas sudah banyak membantu. Semoga kedepan kerjasamanya berjalan dengan baik, kemarin sudah baik hari ini bisa lebih baik lagi,” ujar Eva Dwiana.

Foto Saibetik.com

Eva mengutarakan harapan kepada pihak Basarnas, terkait dengan bantuan tersebut dapat memberikan motivasi dalam hal penanganan keselamatan dan kesehatan. Sehingga mampu mencapai keinginan bersama.

“Semoga bisa selalu bersinergi dan menghasilkan yang terbaik. Harapan Bunda Bandar Lampung tidak banjir lagi, tidak ada masalah lagi. Dan apa yang kita harapkan sesuai harapan, baik untuk kabupaten kota seProvinsi khususnya kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Kepala Basarnas Jumaril mengutarakan syukur kepada Pemkot Bandar Lampung atas bantuan tersebut. Dukungan tersebut, kata Jumaril, akan dimanfaatkam sebaik-baiknya sesuai harapan.

“Tentunya kami berterimakasih kepada Bunda Eva, karena memang kami keterbatasan alat utama terutama. Namun Bunda sangat mendukung kami dalam menangani bencana yang ada di Provinsi Lampung.  Alhamdulillah ini baru pertama kali nya dibantu oleh Pemkot Bandar Lampung. Harapan kami, karena wilayah kerja kami seluruh Provinsi Lampung tentunya kami membutuhkan dukungan lebih dari ini,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed