oleh

160 CPNS Bandar Lampung Angkatan I-IV Ikuti Latsar

BANDAR LAMPUNG – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengikuti pelatihan dasar (latsar), di gedung Semergou, Senin (24/5/2021).

“Mudah-mudahan yang sekarang ikut diklat, mereka bisa menjadi amanah. Artinya, bisa melakukan semua harapan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan juga harapan dari wali murid,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana

Eva berharap, para CPNS bisa mengikuti latsar dengan fokus dan bersunguh-sungguh. Agar kelak mampu mencetak pegawai yang disiplin dan tangguh.

“Mudah-mudahan PNS yang ikut diklat ini menjadi PNS yang tangguh untuk Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Kepala BKD Kota Bandar Lampung, Wakhidi menjelaskan latsar sebagai syarat resmi menjadi PNS tersebut diikuti sebanyak 16 orang dari angkatan I-IV. Latsar akan digelar  selama dua bulan.

“Ini guru semua yang ikuti. Sementara untuk tenaga teknis kalau anggaran sudah ada baru kita laksanakan. Sedangkan yang kesehatan sudah tahun kemarin,” jelas Wakhidi.

Wakhidi berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan pada saatnya nanti setelah diangkat menjadi PNS dapat bekerja dengan maksimal.

“Dan tentunya tetap jaga kesehatan dan itu memang perlu untuk mengikuti pelatihan ini,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed