oleh

Bantuan Pemkot Bandar Lampung, 2.400 Karung Beras Untuk Masyarakat

BANDAR LAMPUNG – Selama bulan Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyerahkan bantuan 2.400 karung beras untuk warga Kota Bandar Lampung. Beras kemasan 10 kilogram itu dibagikan melalui 20 Kecamatan di Bandar Lampung.

“Pembagian beras keseluruhan 2.400 karung  dengan kemasan 10 kilo, semoga kedepannya semakin banyak bantuan beras yang diberikan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kamis (6/5/2021).

Eva Dwiana menjelaskan, pembagian beras dilakukan pada bulan Ramadan dilakukan secara bertahap. Saat ini sudah 16 Kecamatan yang membagikan beras dan akan selesai secara keseluruhan pada, Jumat (7/5/2021).

“Alhamdulillah sudah, 16 kecamatan yang sudah dibagi, sisa 4 kecamatan lagi Insya Allah besok semuanya beres,” kata Eva.

Dalam pembagian beras, Eva Dwiana meminta seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. “Bantu bunda Eva menangani Covid-19 di Kota Bandar Lampung ini, kita pakai prokes, kita jaga kesehatan, Insya Allah kalau kita sehat, kita bisa beraktivitas normal kembali,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed