oleh

Kapolda Lampung Pimpin Pemusnahan Ratusan Senpi Rakitan

MESUJI – Untuk menciptakan rasa aman masyarakat, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memusnahkan 183 pucuk senjata api (senpi) rakitan serta ratusan butir amunisi, di Polres Mesuji Lampung, Rabu (7/4/2021).

Ratusan senpi beserta amunisi itu diperoleh Polres Mesuji hasil penyerahan dari masyarakat Kabupaten setempat secara sukarela, kepada Kelapa Desa dan aparatur keamanan.

“Senjata api rakitan yang di musnahkan berjumlah 183 pucuk, senjata api rakitan tersebut diperoleh Polres Mesuji dari masyarakat yang menyerahkan dengan suka rela,” kata Kapolda.

Pemusnahan barang ilegal itu dipimpin langsung Irjen Hendro saat kunjungan kerja, dan didampingi Direktur Intelkam Polda Lampung dan Kabid Humas Polda Lampung, Kapolres Mesuji dan dihadiri Wakil Bupati Mesuji, Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang bawang, Danlanut Tulang Bawang.

Sebelum pemusnahan senpi, Kapolda melakukan kunjungan ke rumah dinas Bupati Mesuji kemudian dilanjutkan menuju ke Mapolres Mesuji. Sesampainya di Polres Mesuji Kapolda beserta rombongan disambut Kapolres dan seluruh Pejabat Utama Polres Mesuji.(*)

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed