oleh

HUT Kota Bandar Lampung, Wali Kota Eva Gelar Senam Sehat Bersama

SAIBETIK.COM, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar Senam Sehat Bersama di kawasan Taman UMKM Bung Karno, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung.

Kegiatan Senam yang diikuti Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan jajaran OPD serta Aparatur Kecamatan, dilaksanakan dalam memperingati HUT ke 341 Kota Bandar Lampung.

Saat diwawancarai, Wali Kota Eva mengatakan bahwa Senam Sehat Bersama sudah rutin digelar sejak dibukanya Taman UMKM Bung Karno, juga di halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung.

“Kalau senam kita setiap hari ya disini. Tapi saat ini digelar dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung, dimana kita mengajak  masyarakat memeriahkan HUT kita,” jelas Eva Dwiana, Sabtu 10/6/2023.

Eva mengatakan, bahwa kegiatan senam ini bisa diikuti masyarakat secara rutin di Taman UMKM Bung Karno setiap hari Minggu, dan Jumat di Kantor Pemkot.

“Dengan senam ini, kita berharap dapat meningkatkan kesehatan, agar semuanya menjadi lebih sehat dan bugar,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Walikota juga mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk mengikuti jalan sehat yang akan digelar esok hari.

“Jangan lupa juga besok, Minggu 11 Juni akan diadakan jalan sehat di Bundaran Adipura, saya mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung mengikuti acara ini,” pungkasnya.

Editor : Siska Purnama Sari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed