oleh

Pesan Bunda Eva Terhadap Anak Muda di Hari Pancasila

SAIBETIK.COM, Bandar Lampung – Hari Lahirnya Pancasila tahun 2023, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berpesan kepada anak remaja di Bandar Lampung untuk menjaga ketentraman lingkungan.

“Hindari main motor keliling membuat kegaduhan dan menjauhi narkoba. Kita tidak melarang untuk mereka bermotor, tapi setidaknya bermotor bukan berarti  mencelakai orang,” kata Eva Dwinana, 1 Juni 2023.

Eva Berharap dengan memperingati Hari lahirnya Pancasila ini generasi muda dapat  menanamkan jiwa Pancasila dalam diri. Serta bisa ikut bersosialisasi bersama Pemerintah dengan mendukung programnya

“Ayo berkolaborasi bersama pemerintah  Bandar Lampung. Bunda Eva siap bersama sama turun lapangan supaya masyarakat,  terutama pemuda bisa bersinergi,” jelasnya.

Selain itu, Eva Dwiana mengajak aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat kota Bandar Lampung untuk memaknai Hari Lahir Pancasila dengan melakukan terobosan baru, yang tentunya kearah pembangunan daerah.

“Pancasila yang kita tanamkan merupakan satu kesatuan, kebersamaan, gotong royong. Ayo sama sama jaga kesatuan dan persatuan serta bersama-sama dalam membangun negeri terutama daerah kita,” ucap Eva Dwiana.***

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed