oleh

Tingkatkan Motivasi Penjualan, Komisi Lampung Gelar Sales Gathering on Ramadhan

SAIBETIK.COM, Bandar Lampung – Untuk meningkatkan motivasi dalam mencapai target penjualan, Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) Lampung menggelar pelatihan, di HRB Center, Selasa 28 Maret 2023.

Kegiatan berupa Sales Gathering on Ramadhan itu, mengusung tema ”Creative Selling, Cara Mudah Menjual dengan Kreatif” yang diisi mentor Pelatihan motivasi yakni Dedy Budiman yang disebut The Champion Sales.

Dalam pertemuan yang dihadiri para pengusaha, guru marketing, sales pemula khusunya para sales di Bandar Lampung itu, Dedy memberikan inspirasi dalam hal meningkatkan pendapatan.

Misalnya, ujar Dedy, dengan suksesnya menjual produk hingga mencapai target, akan berdampak pada Komisi yang didapat para sales marketing.

“Pentingnya sebuah mindset khususnya groth mindset yang hampir semua orang hebat di dunia merupakan tipe Growth Mindset. Ketika orang Growt Mindset menghadapi masalah, ia akan coba lagi, coba lagi. (Jika) tidak berhasil, ia akan tanya sama orang lain,” jelas Dedy dalam pemaparan materinya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Komisi, Indra Hadiwidjaja menceritakan sejarah berdirinya Komisi.

“Dibentuk Komisi karena adanya sebuah keprihatinan. Waktu itu banyak orang yang tidak bangga menjadi sales,” kata Indra.

Maka itu, lanjutnya, dibentuklah Komisi dengan misi menjadikan Profesi Sales sebagai pilihan terbaik.

Sementara itu, Ketua Komisi Lampung, Aris Tarkus H. Gamay berharap Komisi Lampung bisa lebih maju dan lebih banyak sales-sales yang bergabung.

Usai, pelatihan motivasi, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.(*)

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed