oleh

Anti Luntur Seharian, Tiga Lipstik yang Super Stay di Bibir

SAIBETIK.COM, info cantik – Beauty yang memiliki aktivitas fulltime dan malas tacap lipstik, bisa mengunakan produk lipstik anti luntur seharian.

Info cantik Saibetik akan memperkenalkan  produk lipstik yang dibutuhkan bagi Beauty yang memiliki jadwal padat, sehingga menginginkan tata rias yang tahan lama.

Riasan bibir tahan lama, meskipun digunakan saat makan tentunya keinginan semua wanita. Nah, ada tiga produk lipstik yang disinyalir akan tetap stay dibibir seharian penuh.

1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Dengan kekuatan mengunci pigmentasi warna selama 14 jam, lip cream Make Over ini mampu menutup permukaan bibir dengan satu kali lapisan. Sehingga tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali.

Hasilnya matte dibibir dan cepat ngeshade. Untuk pengunaan lipstik ini sehari-hari, produk ini juga terasa ringan dan tidak lengket. Dan tidak hilang saat makan dan minum. Make Over Superstay memiliki jenis tone nude dan nuansa coklat.

2. L’oreal Infallible Pro matte Liquid Lipstick

Kesan pertama saat swach Lipstik ini di bibir Beauty akan merasakan aroma manis seperti coklat. Aplikator kuas juga dirancang untuk mengikuti kontur bibir memudahkan Beauty mengaplikasikannya, sehingga tidak berantakan dan lebih mudah ngeshade.

Tekturnya creamy, dan hasil akhir matte yang tahan sampai 16 jam. Kesempurnaan warna yang menutupi permukaan bibir didasari adanya formula High Pigmentation, tidak transfer saat Beauty mengunakan masker.

3. Maybelline Superstay Matte Ink Lipstik

Produk satu ini memiliki banyak warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan undertone kulit. Pilihan tone Lipstik Maybelline bisa untuk kesegala moment. Baik casual maupun formal sampai dengan keacara peseta.

Memiliki tekstur yang creamy dengan pigmented yang memberi hasil matte namun tidak kering di bibir, lipstik mengklaim tahan selama 16 jam. Maybelline Superstay Matte Ink juga tidak transfer saat mengunakan masker dan juga saat makan dan minum.

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed