oleh

Es Kopi Gula Aren Termurah di 5 Cafe Bandar Lampung, Harga Rp18 Ribu



SAIBETIK.COM, food & Travel – Es Kopi Aren masih menjadi menu favorit kalangan anak muda di Bandar Lampung. Selain rasa kopinya enak, gulanya lezat, ditambah lagi ada komposisi fresh milk yang makin bikin creamy. Namun yang terpenting, harganya juga paling ramah dikantong.

Hampir seluruh Cafe di Bandar Lampung menyajikan menu Es Kopi Susu Gula Aren, karena minuman kekinian ini masih terbilang hits. Nah, ada 5 Cafe di Bandar Lampung yang menyajikan Es Kopi Aren termurah seharga Rp18 ribu, di antaranya :

1. Dr. Koffie

Kedai Kopi yang berkonsep wisata pantai Krui itu, memang sudah terkenal dengan produknya yang terbuat dari biji Kopi asli Lampung. Dr. Koffie mengolah produk, mulai dari biji kopi petik merah sampai jadi Es Kopi kekinian.

Salah satu menu Es Kopi Susu Gula Aren di Dr.Koffie yakni Kopi Susu Jhon yang di Banderol Rp 18.000/ cup. Selain itu, kedai yang beralamat di Jalan Pagar Alam, Gg Cinde, Kedaton ini juga menjual oleh-oleh Kopi kemasan bubuk dan saset brand Dr.Koffie Lampung.

Kopi Susu Jhon Rp18 ribu/cup || Foto Saibetik.com

2. Kaldi.id

Kedai Kopi yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Kota Baru, Tanjung Karang Timur Bandar Lampung itu juga membanderol  beragam menunya terjangkau. Khususnya Kopi Gula Aren yang diberi nama Alea, dijual dengan harga yang tertera di buku menu yakni Rp 18.000/cup.

Lokasinya strategis dan mudah dicari alamatnya. Konsep yang dimiliki yakni ruangan indoor dan outdoor. Asiknya nongkrong di Kaldi.id yakni wifi nya kencang, sehingga sangat tepat bagi kamu mengunjunhi Kaldi.idi dan ingin melakukan rapat juga ngerjain tugas kuliah.

Kopi Alea Rp18 ribu (belum termasuk pajak) || Foto Saibetik.com

3. Nnoko

Kopi Susu Gula Aren seharga Rp18.000 juga dimiliki Nnoko dengan menu yang dinamai Kopi Nomi. Lokasinya strategis, berada di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Bandar Lampung itu selalu ramai dikunjungi kawula muda dan keluarga.

Kopi kekinian di Nnoko juga bisa dibeli melalui aplikasi online, bahkan kerap memberikan promo menarik. Dan disini juga makanannya enak-enak dengan pelayanannya yang ramah terhadap konsumen.

Kopi Nomi Rp18.ribu/cup (belum termasuk pajak) || Foto Saibetik.com

4. XO Stars Coffe

Siapa yang tidak mengetahui XO Stars Coffe di Jalan Pulau Bacan, Jagabaya II. Lokasinya memang tidak central dipinggir jalan, tapi selalu ramai dikunjungi konsumen. Peminatnya banyak segala kalangan, baik untuk kongkow bareng sampai dengan mengadakan acara pesta.

XO memang memiliki banyak spot pendukung, untuk berbagai acara dan kalangan. Pilihan menunya sangat beragam dari diantara Kafe lainnya, yakni ada kategori snack, main course, minuman squash, minuman kopi dan masih banyak lainnya yang dibanderol terjangkau. Misalnya, Kopi Gula Aren di XO hanya senilai Rp18.000/cup.

Tangkapan Layar postingan akun instagram @xostarscoffe_official

5. Kopi Sheo

Kopi Susu Gula Aren milik Sheo bisa dibilang super duper ramah dikantong. Satu gelas kopi yang dibanderol Rp18.000net untuk ukuran yang paling besar, ukuran sedang harganya Rp15.000net, dan untuk ukuran gelaa kecilnya hanya Rp12.000net. Tidak ada tambahan biaya pengemasan bagi yang take away dan juga dine in.

Kopi Sheo buka di beberapa area di Bandar Lampung, yakni di Jalan Pagar Alam Kedaton, Jalan Pangeran Antasari dan Jalan Wolter Monginsidi di Kota Bandar Lampung. Tempat yang asik, adem dan cozy buat kongkow bareng collega itu juga menyediakan aneka cemilan donat juga bolu.*

Kopi Sheo ukuran sedang, harga Rp15.000 NET || Foto Saibetik.com

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed