oleh

Ayam Kriuk Magu Magu Harga Rp13 Ribu, Ada Enam Varian Saus

SAIBETIK.COM, Bandar Lampung – Ada Enam pilihan varian saus unggulan yang melengkapi paket Magu Magu Fried Chicken. Produk ayam kriuk dengan nasi yang dibanderol hanya Rp13.000 itu memang beda dari yang lainnya, karena konsumen bebas memilih sambal sesuai selera.

Magu Magu Fried Chicken memang memiliki daya tarik tersendiri pada sausnya. Booth yang menjual nasi ayam kriuk dan kini buka di Jalan Dakwah Nomor 26c, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung itu menyajikan beragam pilihan saus yang menjadi pembeda.

“Paket nasi dan ayam kriuk Magu-Magu Fried Chicken sudah lengkap dengan sausnya atau sambalnya, bisa dipilih sendiri mana yang konsumen suka,” kata Owner Booth Magu Magu Fried Chicken, Tri Budi Setiawan Putra, kepada Saibetik.com, Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga : Corndog Mozarella di Ji-Ju, Camilan Mewah Harganya Ramah Tamah

Di antara saus sambal dan saus tomat biasa, ujar Pria yang akrab disapa Wawan itu, Magu Magu Fried Chicken juga memiliki saus blackpapper, sambal matah, sambal geprek, spicy, original, dan saus keju. Konsumen bebas memilih yang disukainya.

“Yang banyak laris sambal geprek, saus blackpapper dan keju. Banyaknya saus ini biar jadi pembeda bagi konsumen, dan ini yang kami unggulkan,” ungkapnya.

Lokasi Magu Magu Fried Chicken Dakwah

Magu Magu Fried Chicken bisa dibeli dengan harga paket mulai dari Rp13 ribu hingga Rp15 ribu saja. “Yang harga Rp13 Ribu itu untuk paket nasi, pilihan ayam  krispi paha dan sayap. Sedangkan paket nasi dengan ayam krispi bagian dada dan paha atas, harganya Rp15 ribu,” jelas Wawan.

Selain melayani take away, sambungnya, booth Magu Magu Fried Chicken juga menerima pesan antar dengan minimal pembelian paket dengan jumlah tertentu. “Kami juga kerap melayani pesan antar untuk acara pesta anak-anak. Bisa datang langsung ke lokasi, kita buka dari jam 09.00 pagi sampai 23.00 malam. Atau dengan order ke nomor whatsapps 0896 3048 8214,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Magu Magu Fried Chicken merupakan waralaba dengan produk ayam goreng krispi. Dengan tagline ”Tebel Dagingnya, Mantap rasanya”, makanan ini memiliki tekstur  lebih renyah yang dibuat dari tepung bumbu racikan rahasia.*

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed