oleh

Wali Kota Eva Minta Administrator dan Pengawas Turun Melayani Masyarakat

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung harus turun ke masyarakat dan melayani dengan baik.

Pesan itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana usai melantik 68 pejabat Pemkot, di Gedung Semergou, Selasa (3/1/2022).

Eva menyampaikan, agar semua pejabat terkhusus yang baru saja dilantik agar jangan memperbannyak tidur. Dan selalu terjaga untuk mengayomi masyarakat.

“Tugas kita harus mengayomi masyarakat. Jangan banyak tidur, harus turun ke lapangan melihat masyarakat,” kata Eva Dwiana.

Eva meminta agar pejabat yang dilantik terdiri satu Camat, 30  Lurah, Sekertaris kecamatan 3 orang, Kabid satu orang dan 33 orang Kasi. Ikut menyukseskan semua program di 2023, agar terealisasi dengan baik.

“Lurah dan camat yang baru di lantik harus bisa langsung kerja dan menginformasikan semua program ke masyarakat di Bandar Lampung,” ujarnya.

Maka kata Eva, semua pejabat ini harus bisa membantu dan juga bertanggungjawab atas tugasnya.

“Karena kondusipnya suatu kecamatan tergantung camat nya masing-masing,” sambungnya.

Terlebuh ungkapnya, di tahun ini pemerintah pusat akan memberikan penambahan dana alokasi khusus (DAK) untuk masyarakat melalui kelurah dan kecamatan.

“Sehingga dana ini juga harus diperuntukan bagi kesejahteraannya masyarakat,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed