oleh

Kapolresta Ino Harianto Tinjau Pelayanan Personel Polsek Kedaton Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com –  Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto meninjau pelayanan Polsek Kedaton, Selasa (06/12/2022).

Didampingi sejumlah pejabat utama Polresta, Kombes ino melakukan kunjungan kerja guna memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik.

“Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel, guna  untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Kedaton,” kata Kapolresta Ino Harianto.

Ia juga mengatakan, Kegiatan kunjungan tersebut juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja serta memastikan apakah Personil Polsek Kedaton semuanya dalam keadaan baik-baik.

“Personel maupun organisasinya,  untuk melayani masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kedaton,” ujar Kombes Ino.

Selanjutnya,  Kapolresta Menekenkan beberapa Poin diantaranya Mengarahkan kepada Tiga Pilar diwilayah khususnya di Kelurahan mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pihak Kelurahan untuk terus meningkatkan sinergirtas.

“Sehingga setiap permasalah bisa di selesaikan, khususnya rerkait percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bandar lampung, itu semuanya  atas kerja keras kita semua,” jelasnya.

Kemudian Kapolresta Mengajak Peran serta seluruh personil untuk bisa memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat, untuk bersama menjaga keamanan dimana masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

“Dengan artian masyarakat memiliki jiwa kepolisian untuk peduli dengan lingkungannya, sehingga tercapainya lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkap Ino.

Lebih lanjut diutarakan Kapolresta, weluruh personil juga untuk bersama-sama peduli dengan lingkungan sekitar. Dengan mengedepankan hidup sederhana dan tidak menunjukkan kemewahan atau gaya hidup yang hedonis.

Ia menambahkan, seluruh personil untuk tetap semangat dan Ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena yakinlah setiap kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita,” pungkasnya.***

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed