oleh

SMSI Bandar Lampung Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

JAWA BARAT, Saibetik.com (SMSI) – Peduli Korban Gempa Cianjur, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menyalurkan donasi, Sabtu (3/12/2022).

Penyaluran bantuan yang diberikan SMSI Bandar Lampung berupa Obat-obatan, tenda, beras, minyak, mie instan, sarden dan tikar, perlengkapan mandi itu diserahkan anggota Humas SMSI Bandar Lampung secara langsung, di desa Gasol RT 01, RW 04, kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.


Anggota Bidang Humas SMSI Bandar Lampung Syahrudin mengatakan, bantuan ini diberikan guna meringankan beban korban yang sampai saat ini masih bertahan hidup di sekitar lokasi gempa.


“Kami harap cepat kembali pulih, ini adalah bentuk kehadiran dan kepedulian sosial SMSI guna meringankan beban korban gempa Cianjur,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad  Kosasi (65) mewakili warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih.

Ia yang keseharian merupakan pengurus masjid desa setempat juga menceritakan bahwa sementara ini para korban tinggal di Posko dan sebagian mendirikan tenda.

“Kalau saya di posko, karena saya pengurus masjid jadi saya dan keluarga harus pindah kesini, supaya lebih dekat dengan masjid dan sekaligus bisa mengurus masjid,” pungkasnya.


Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed