oleh

Eva Dwiana Hadiri dan Saksikan Seminar Gerakan Smart City di Sahid Jakarta

JAKARTA, Saibetik.com (SMSI) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri seminar dan Pameran Gerakan Menuju Smart City 2022, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan bertajuk ‘Recover Together, Recover Stronger’ itu diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @eva_dwiana menuliskan perihal kegiatan seminar yang membahas berbagai perkembangan smart city di Indonesia.

“Termasuk identifikasi permasalahan dan strategi percepatan serta keberhasilan smart city,” tulis Eva Dwiana, di instagram pribadinya, Jumat (2/12/2022).

Seminar dan pameran tersebut diikuti oleh 50 kepala daerah didampingi kepala dinas kominfo masing-masing. Membahas perkembangan Smart City Indonesia saat ini dan mengidentifikasi permasalahan dan strategi percepatan serta keberhasilan smart city dalam situasi luar biasa seperti pandemi dan lainnya.

Kemudian, seminar yang diikuti pemerintah daerah tersebut, bisa dimanfaatkan agar bisa melahirkan gagasan dan hal-hal baru dalam menerapkan layanan SPBE dan Smart City di Indonesia.

Dalam Kesempatan itu Pemerintah Kota Bandar Lampung meraih penghargaan atas selesainya Master Plan Smart City Tahun 2022.

Diketahui, turut hadir mendampingi Wali Kota Eva Dwiana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bandar Lampung dan Kepala Dinas PU Bandar Lampung.***

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed