oleh

Eva Dwiana Serahkan SK Kenaikan Pangkat 351 PNS Pemkot

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan Surat Keputusan, pada 351 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang naik pangkat.

PNS di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung yang naik pangkat dilantik langsung Wali Kota Eva, di Aula Semergou Komplek Kantor Pemkot Senin (21/11/2022).

“Ini merupakan bagian dari dinamika pengembangan karir dan juga peningkatan kinerja PNS. Semoga dengan naiknya pangkat diharapkan dapat memacu semangat para pegawai dalam melayani masyarakat. Selain itu pula diharapkan kedepan bisa bekerja dengan baik lagi,” kata Eva Dwiana.

Meskipun sudah dinaikan pangkat, ujar Eva, Pemkot akan terus melakukan evaluasi kinerja terhadap semua pegawai pemerintahan.

“Nanti InsyaAllah desember kita ada evaluasi ke semua OPD yang ada di kota Bandar Lampung, mulai dari camat dan lurah, supaya kinerjanya makin baik,” ungkapnya.

Kemudian, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu menghimbau kepada seluruh pegawai yang belum naik pangkat, untuk segera mengajukan kenaikan pangkat ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Karena, hingga saat ini masih banyak jabatan kosong di Kota Bandarlampung, seperti di kecamatan, kelurahan dan beberapa kepala OPD.

“Jadi jangan malu-malu dalam mengajukan dirinya untuk mendapatkan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung,” tutur dia.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Bandarlampung Herlywati menyampaikan total pegawai yang naik pangkat berjumlah 351 pegawai.

Dengan rincian, golongan lV sebanyak 93 orang, lalu golongan lll ada 207 orang, kemudian golongan ll sejumlah 49 orang, dan terakhir golongan l ada 2 orang.

“Kalau untuk kenaikan pangkat periode ll atau di bulan April 2023, kita sudah meminta data-datanya dari semua OPD, dan di Desember ini akan dikumpulkan berkasnya,” pungkasnya.***

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed