oleh

HUT Korps Brimob ke-77, Wali Kota Eva Terima Penghargaan Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, pada Hut Korps Brimob ke-77, Senin (14/11/22).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus digedung Presisi Polda Lampung, atas apresiasi Dansat Brimob Polda Lampung kepada Eva Dwiana atas dukungannya terhadap kegiatan oprasional maupun pemberian lahan untuk Mako Brimob.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada walikota dan Bupati di Provinsi Lampung, sebagai apresiasi karena mereka mendukung kegiatan Brimob.

“Selain itu para pejabat juga membbantu dalam menyiapka lahan untuk Mako Brimob di daerah – daerah Provinsi Lampung,” kata Widiarso.

Sementara itu Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang mendapatkan penghargaan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Kapolda Lampung.

“Pemkot akan terus berkontribusi memberikan yang terbaik, apalagi kepentingan keamanan Kota Bandarlampung”, ungkapnya.

Selain Walikota Bandarlampung Polda Lampung juga memberikan penghargaan kepada, Bupati Pesawaran, Bupati Lampung Tengah, Bupati Tanggamus, PJ Bupati Tubaba,  dan Bupati Lampung Utara.

Pada HUT Brimob ke-77, Kapolda Lampung juga memberikan nasi tumpeng kepada dua personil Brimob yang tertua dan termuda.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed