oleh

Tunjukan Perhatian, Bacaleg Demokrat Bandar Lampung Jenguk Warga yang Sakit

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Demokrat Lampung, Dra. Hj. Ellya Saleh, M.M., peduli dengan warga di daerah pemilihannya di dapil III, Kota Bandar Lampung, yakni Kedaton, Labuhanratu, Wayhalim.

Hal Itu di implementasikan dengan memberikan perhatian kepada Hj. Rosmegawati (67), warga Palapa V C, Labuhanratu, Bandar Lampung, Sabtu 5 November 2022. 

Pada kesempatan itu, dia memberikan support kepada Rosmegawati beserta keiuarga, dan mendoakan agar Rosmega bisa kembali sembuh dari penyakitnya, stroke yang sudah dialaminya selama lima tahun belakangan.

“Semoga Ibu Rosmegawati lekas sembuh dan untuk keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung ini juga menjelaskan, Partai Demokrat sudah biasa berada di tengah masyarakat, dan dia berharap ke depan dengan dekatnya Partai Demokrat di tengah masyarakat, bisa memberikan manfaat di tengah kondisi berbagai tantangan, baik itu tantangan ekonomi, kesehatan, pandemi covid-19 dan tantangan lain.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita, pun atas arahan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief. Menunjukkan bahwa Partai Demokrat, ada di Hati masyarakat,” ungkapnya. (**)

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed