oleh

Perbaikan Pipa Bocor, PDAM Way Rilau Hentikan Air ke Pelanggan Selama Tiga Hari

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau menghentikan Aliran Air ke Pelanggan Selama 3 Hari, lantaran tengah memperbaiki pipa jalur distribusi utama (JDU) di Jalan Abdul Kadir, Rajabasa.

PDAM Way Rilau menghentikan sementara aliran air ke pelanggan terhitung sejak 2-4 November 2022. Perbaikan pipa akan dimulai pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai setiap harinya.

“Sementara waktu aliran akan dimatikan, mulai besok sampai dengan hari Jumat,” ujar Direktur Tehnik (Dirtek) PDAM Way Rilau, Indra Utama Alam.

Penggalian lokasi pipa yang mengalami kebocoran sudah dilakukan sejak kemarin. Dan aliran yang dihentikan sementara, yakni wilayah Kecamatan Rajabasa,  Labuhan Ratu dan Kecamatan Kedaton.

“Indikasi kebocoran pipa JDU ini sudah kita terima informasi nya sejak beberapa hari lalu, makanya segera kita ambil tindakan perbaikan,” ungkapnya.

Ia juga meminta pelanggan agar dapat menampung persediaan air untuk sementara waktu, sampai perbaikan selesai dilakukan.

“Kami mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan yang terdampak. Sebelumnya kita sudah sampaikan melalui ketua RT setempat. Tapi kami juga harap pelanggan bersabar sampai perbaikan selesai dilaksanakan,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik.com