oleh

Wali Kota Eva Dwiana Bagikan Insentif Guru Ngaji di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com –
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahan insentif kepada seluruh guru ngaji di 20 Kecamatan Bandar Lampung, Selasa (1/11/2022).

“Hari ini kita membagikan guru ngaji 10 kecamatan beosk 10 kecamatan dan ini kita berikan insentif guru ngaji sebesar Rp875 ribu perorang,” kata Bunda Eva Dwiana.

Saat ini emberian insentif pada guru ngaji ini hanya satu kali di APBD perubahan. Namun Bunda Eva akan memberikan dua kali pada tahun berikutnya.

“IsyaAllah akan diberikan 2 kali. Insya Allah rezeki kita banyak kita seperti semula lagi kita memberikan dana insentif guru ngaji 2 kali di tahun depan. Semoga ini berkah,” ucap dia.

Insentif yang diterima guru ngaji juga berbeda setiap kecamatannya. Dan guru ngaji yang mendapatkan insentif sudah minimal dua tahun mengajar.

“Peran camat, lurah hingga RT sangat penting untuk pendataan, karena mereka yang tahu wilayahnya. Insyallah kedepan pendataan guru ngaji harus akurat sesuai dengan harapan kita, karena ini juga hak dari mereka,” jelasnya.

Selain membagikan insentif, Eva juga memberikan tiket umrah ke sejumlah guru ngaji yang untuk diberangkatkan pada 2023 mendatang. Eva juga menunjuk guru ngaji yang sudah sepuh diberikan tiket umrah.

“Yang mendapatkan umrah kita pilih. Yang ini memang sepuh dengan persetujuan kita bersama,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed