oleh

Launching Mitra 10 Antasari, Wali Kota Eva Ingatkan Wajib Pajak

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana support pembukaan cabang baru Mitra 10 di Jalan Antasari. Pasalnya, toko prabotan Bangunan dan interior rumah serta elektronik itu membantu Pemerintah Kota dalam hal pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi.

“Adanya usaha seperti mitra10 ini bisa membantu kita, apalagi sekarang ini ada fasilitas yang luar biasa. Dimitra 10 ini ada semuanya, ayo kita datang kita Sukses mitra 10 dan jangan lupa kalau ada buka lagi dimana saja kita siap mendukung,” ujar Eva Dwiana, Kamis (27/10/2022).

Eva menghimbau, kepada para penggiat Pajak terutama toko-toko besar tetap dapat mematuhi kewajibannya. Sebab Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung tidak bisa tanpa di bantu pengusaha yang ada di kota Bandar Lampung.

“Kota Bandar Lampung kan tidak ada lahan pertanian, tapi dengan guyubnya semua Pengusaha di kota Bandar Lampung insyaallah harapan kita kota bandar Lampung akan lebih besar bagi,” katanya.

Launching toko kedua Mitra 10 di jalan P. antasari (ex.Giant Antasari) kecamatan kedamaian Bandar Lampung, diresmikan Wali Kota Eva Dwiana dengan ditandai penguntingan pita.

Yang dihadiri jajaran pengurus Perseroan  secara hybrid (daring dan offline). Dimana jajaran pengurus CSAP dan Mitra10 yang tidak berkesempatan hadir juga dapat mengikuti secara daring di Jakarta. Dengan demikian, Lampung kini memiliki dua superstore bahan bangunan Mitra10 yakni di Rajabasa dan Antasari.

Promotion & Advertising Manager Mitra10 Medya Ika Ayu menambahkan, para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, berbagai hadiah langsung menarik mulai dari logam mulia, sepeda motor hingga umroh atau ibadah suci.

“Ini promo registrasi keanggotaan Mitra10, diskon khusus kartu kredit bank tertentu, hingga Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening,” ungkap Medya.

Selain itu selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner yang menggandeng UMKM lokal untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan Mitra10 Antasari,
Lampung.

Para pelanggan Mitra10 pun dapat menikmati layanan terbaru, yakni jasa pemasangan/ instalasi pompa air, water heater, cat, wastafel, shower, shower column hingga shower screen. Bahkan untuk pembelian item dengan nilai tertentu bisa menikmati jasa instalasi gratis.

“Inovasi belanja kebutuhan sehari-hari dan jasa instalasi merupakan bentuk kepedulian Mitra10 kepada para pelanggan untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan produk berkualitas dengan mudah,” ujarnya.

Untuk kemudahan berbelanja, produk Mitra10 saat ini juga dapat diperoleh secara online melalui www.mitra10.com dan platform Digiretail dengan Whatsapp Business di nomor +62 87800021010.

Hal tersebut dimungkinkan karena layanan digital Mitra10 berkonsep Omnichannel atau terdiri dari beberapa platform yang saling terintegrasi.

Laporan Siska Purnama