oleh

Pasar Murah di Jagabaya III, Lurah Sebut Warganya Terbantu Lokasi dan Harganya Terjangkau

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Pasar Murah Pemerintah Kota (pemkot) yang Prioritaskan Daerah Pinggiran, berlangsung di Jalan Pulau Buton Dalam, Kelurahan Jagabaya 3, Kecamatan Wayhalim Bandar Lampung, Selasa (11/10/2022).

Pasar yang menjual sembako Murah subsidi Pemkota Bandar Lampung itu mengundang antusiasme warga setempat.

Lurah Jagabaya 3 Darwin menyampaikan, kegiatan pasar murah diwilayah pelosok ini sangat membantu masyarakat, untuk mendapatkan sembako dengan lokasi lebih dekat dan harga terjangkau.

“Masyarakat Jagabaya 3 sangat senang dan terbantu untuk mereka yang memang ekonomi nya masih dibawah. Mudah-mudahan an ini akan jalan terus, kemudian pimpinan selalu diberikan kesehatan semuanya jadi lancar,” kata Darwin.

Sementara Camat Way Halim Bahril menyebut, Operasi pasar murah digelat sesuai instruksi Wali Kota Bandar Lampung. Untuk menekan angka inflasi akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Sehingga dengan adanya pasar murah ini membantu para warga setempat. Karena harga harganya murah dan terjangkau,” ungkapnya.

Kegiatan Operasi Pasar Murah ini juga dihadiri oleh Dinas perdagangan kota Bandar Lampung, Kepala Puskesmas Wayhalim, Kasi Kecamatan, Pol-PP Kota, Bhabinkamtibmas Jagabaya 3, Kaling, Rt, serta para linmas.

Laporan Redaksi Saibetik.com