oleh

Seleksi Gateball 2022 Diikuti 30 Atlet se-Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Sebanyak 30 Atlet Gateball mengikuti seleksi, di Lapangan Dinas BMBK Provinsi Lampung, Sabtu (1/10/2022).

Seleksi club daerah Pengurus Kota dan Pengurus Kabupaten Gateball tahun 2022 akan berlangsung dua hari, sampai Minggu (2/10/2022).

Diikuti, Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Bandar Lampung 4 atlet, BBWS Mesuji Sekampung 5 Atlet, Gajah Lampung Gateball 3 atlet, Disperum Gateball 7 atlet, Perdana Gateball 6 Atlet, BMBK Gateball 5 atlet.

“seksi daerah Gateball Lampung Tahun 2022 ini Program Kerja Pengprov PERGATSI Lampung Tahun 2022,” ujar Sekertaris Umum Pergatsi Lampung, Faiz, dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai syarat mengikuti Kejuaraan Nasional Gateball Tahun 2022 pada November 2022 di Sleman – Yogyakarta.

” Atlet yang terpilih dalam kegiatan seleksi daerah ini akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejurnas dan pra PON,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Umum KONI Lampung Berry Salatar berharap, agar seluruh peserta seleksi dapat manfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Ikuti seleksi dengan penuh perhatian serta penuh semangat. Ta’ati ketentuan yang telah ditetapkan panitia dan pelatih dan prioritas utamanya adalah lolos PON XXI Aceh- Medan 2024,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed