oleh

Bunda Eva Tegaskan Aparatur yang Bekerja Tidak Benar Diberhentikan

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com– Pemkot Bandar Lampung mengeluarkan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) senilai Rp11,5 miliar, untuk ditransfer ke rekeninf RT, Linmas, Kaling kemudian Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta Eva menegaskan aparatur harus bekerja dan bertanggung jawab terhadap tugasnya.

“Kalau ada yang hanya memikirkan uang dan bekerja tidak benar, berhentikan saja. Bunda hanya ingin bersama orang yang mau bekerja, walaupun sudah tua tapi bekerja baik, pertahankan,” tegasnya, Senin (5/9/2022).

Insentif kepada RT, Kepala Lingkungan (Kaling), Babinsa dan Babinkantibmas dan Linmas selama satu bulan diberikan, merupakan bentuk support pemerintah kota agar kinerja aparatur di kelurahan bekerja dengan baik.

“Alhamdulillah keuangan daerah sudah semakin membaik. Semoga kedepan lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat dan aparatur pemerintahannya,” katanya.

Bunda Eva berharap, seluruh pamong bisa bekerja baik dan bertanggung jawab, bukan hanya berpikir insentif, tetapi bagaimana memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed