oleh

Wali Kota Eva Dwiana Ikut Lomba Cantol Caping di Lapangan Saburai

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengikuti lomba 17 Agustus, yang digelar Forkopimda Kota Bandar Lampung, di Lapangan Saburai, Enggal, Rabu (17/8/2022).

Perlombaan dilakukan sebagai simbolisasi pembukaan kegiatan lomba untuk masyarakat, rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 Tahun 2022.

Dengan kebaya sulam usus yang anggun berwarna merah dan putih, Wali Kota Eva asik mengikuti lomba cantol caping.

Dalam kompetisi ini Juara Pertama diraih Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, Juara Dua Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, dan Juara Tiga Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah.

Usai pembukaan lomba antar Forkopinda. Masyarakat tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang di gelar Kodim 0410/KBL.

Termasuk lomba, Fashion Show, Tangkap Belut, Memasukan Paku dalam botol, balap Karung, makan Kerupuk, Kipas Balon hingga gigit Koin yang ada dalam Jeruk Bali.

Saat diwawancarai, warga Kelurahan Gedong Air Anisa mengaku senang mengikuti perlombaan. Ia memiliki lomba yang paling digemari yakni Fashion Show

“Senang banget dong pastinya,” ujar Anisa usai mengikuti perlombaan.

Sementara itu Warga Kampung Sawah, Lusi Tania mengatakan, datang ke Saburai hanya ingin menonton kegiatan lomba karena sudah lama sejak pandemi perlombaan ditiadakan diwilayahnya.

“Karena lewat, terus ramai jadi saya cuma mau lihat saja. Lombanya banyak, seru-seru kelihatannya,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama