oleh

Temui Presiden PKS, Ade Utami Tunjukan Ijazah Pendidikan Lemhannas

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung Ade Utami Ibnu menghadap Presiden PKS, di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS, Rabu (17/8/2022).

Tujuan Ade menemui Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk melaporkan bahwa dirinya telah tuntas belajar selama 7 bulan, pada Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 63 Lemhannas Republik Indonesia sebagai utusan DPP PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

Diketahui, PPRA Lemhannas merupakan pendidikan penyiapan kader dan pemantapan kepimpinan nasional yang berpikir komprehensif, integral, holistik, integratif dan professional, memiliki watak, moral dan etika kebangsaan, negarawan, berwawasan nusantara serta mempunyai cakrawala pandang yang universal.

Pada kesempatan itu, Ketua PRSI Lampung ini menyampaikan bahwa tugas belajar di Lemhannas telah berakhir per 16 Agustus 2022 dengan hasil sangat baik.

“Mohon izin Pak Presiden Syaikhu, ini bukti ijazah kelulusan kami, setelah kurang lebih 7 bulan mengikuti PPRA 63 Lemhanas. Alhamdulillah tugas yang diberikan, dapat kami laksanakan. Terimakasih atas kepercayaannya,” kata Ade dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com.

Selain itu, Ade Utami Ibnu juga menyerahkan Taskap (Kertas Karya Perseorangan) sebagai tugas akhir peserta PPRA 63, dengan judul Sistem Politik Nasional Menuju Peradaban Kebudayaan Masyarakat 5.0 kepada Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Selepas menunjukkan bukti ijazah kelulusan dari PPRA 63 Lemhannas RI dan menyerahkan Taskap, Presiden Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat kepada Ade Utami Ibnu dan menitipkan pesan, bahwa PKS selalu mengirimkan kader-kadernya mengikuti Kegiatan Lemhannas.

“Hal ini dilakukan, sebab PKS menyiapkan pemimpin-pemimpin strategis Nasional yang handal di berbagai tingkatan untuk kemajuan Bangsa dan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD NRI 1945,” pungkas Presiden Ahmad Syaikhu.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed