oleh

HUT ke77 RI, Eva Dwiana Harap Masyarakat Tetap Jaga Kesatuan dan Tingkatkan Jiwa Gotong Royong

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap masyarakat terus menjaga Kesatuan dan meningkatkan jiwa gotong royong.

Hal tersebut diutarakan Eva Dwiaana usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera,  rangka memperingati HUT ke-77 RI di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu (17/8/202).

“Momen HUT ke-77 ini masyarakat harus jaga kesatuan dan kebersamaan serta gotong royong itu yang kita harapkan,” kata Eva Dwiana.

Misalnya, Gotong Royong yang dalam menghilangkan kasus Covid-19 di Kota Bandar Lampung dengan bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Karena kalau kita gotong royong insyaAllah apa yang kita harapkan akan dilakukan dengan baik dan semua capaian akan jadi baik,” ujar Eva.

Sesuai dengan tema nasional jelasnya, ia berharap Bandar Lampung dapat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

“Walaupun masa pandemi covid-19 sudah melandai, tapi kita harus tetap gunakan protokol kesehatan,” ucapnya.

Usai pengibaran bendera, penampilan parade budaya dari perwakilan guru SD hingga SMP turut memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI. Dilanjutkan dengan pemotongan puluhan tumpeng.

Menurut Eva, Pawai Budaya Nusantara ini melambangkan persatuan Indonesia.

“Pawai budaya untuk mempersatukan. Kita kemarin sudah baik, jadi sekarang dengan melakukannya lebih kompak bersama, maka kesejahteraan untuk daerah juga akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed