oleh

Hadiri Peresmian Gedung Ombudsman, Eva Dwiana Minta Aduan Masyarakat Dikordinasikan dengan Pemkot

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Wali Kota  Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri dan memberikan sambutan pada peresmian Gedung Baru Ombudsman Provinsi Lampung, Jum’at 12 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana berharap gedung Ombusman yang terletak di jalan Cut Meutia No. 137, Pengajaran, Telukbetung Utara itu bisa dimanfaatkan dalam melayani masyarakat Bandar Lampung lebih baik lagi.

“Terutama untuk laporan dan aduan masyarakat lainnya. Ombudsman juga dapat berkoordinasi baik dengan Pemerintah Kota,” kata Eva.

Dengan kolaborasi itu, lanjutnya, aduan  masyarakat yang melapor bisa ditangani bersama.

“Karena kalau kita pemerintah tidak dibantu kan tidak bisa. Kita harus tahu apa permasalahannya, kalau dibantu dan berkolaborasi dengan ombudsman maka insyaAllah,” ungkap dia.

Sementara, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, Nurrahman Yusuf menyampaikan pelayanan Ombusman tidak ada perubahan, akan tetapi mungkin dengan adanya gedung baru sarana dan prasarana yang lebih lengkap lebih luas, maka bisa lebih optimal.

“Tapi kalau dalam konteks pelayanan kita masih membuka diri kepada masyarakat untuk hadir lapor dan sebagaimana biasanya. Tapi tentunya kan dengan kondisi yang ada harapannya bagi masyarakat bisa lebih nyaman aja,” ujar Nurrahman.

Ia menghimbau masyarakat jangan sungkan melaporkan setiap masalah, yang nantinya akan cepat ditindaklanjuti.

“Kedepan kita juga berharap dengan sinergitas yang selama ini sudah terjaga, kita sebisa miungkin bisa mempertahankan dan mungkin bisa kita tingkatkan,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed