oleh

Bupati Parosil Mabsus Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari Perusahaan Media

LAMPUNG BARAT, Saibetik.com – Keberhasilan Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus dalam mewujudkan program pro rakyat, membuahkan dua penghargaan bergengsi.

Penghargaan yang diraih Parosil dari Dua perusahaan Media Lampung Post, berjuluk Lampung Barat sebagai Best Green Sustainability Implementation. Dan dari Tribun Lampung yakni, The Best Lokal Awereness Building.

Torehan prestasi tersebut bukan saja diakui di tingkat Provinsi Lampung melainkan juga diakui hingga tingkat nasional.

Dimana sebelumnya, belum lama ini Parosil yang dijuluki sebagai Bupati Kopi itu, juga menerima penganugerahan Tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya. Dan penganugrahan penghargaan produktivitas Paramakarya dari Presiden Republik Indonesia.

“Penghargaan Best Green Sustainability Implementation dari Lampung Post  merupakan apresiasi terhadap pemerintah Lampung Barat dalam penerapan pembangunan ramah lingkungan. Sementara the Best Lokal Awereness Building Tribun Lampung merupakan pengharggan atas dedikasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap UMKM,” jelas Parosil, dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Rabu (10/8/2022).

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan buah dari kegigihan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung dan mewujudkan program unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Barat.

“Penghargaan ini saya dedikasikan terhadap masyrakat Lampung Barat secara keseluruhan, karna tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat sulit bagi kami untuk mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan seperti ini,” ucap Parosil.

Dua penghargaan tersebut diterima oleh Kadis Kominfo Lambar Munandar, S.Sos. Penghargaan dari Lampung Post di  serahkan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Lampung Post ke 48 di kantor Lapung Post di Bandar Lampung. sementra penghargaan dari Tribun diserahkan pada malam penganugrahan Tribun Award di lapangan saburai enggal.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed