oleh

Corndog Mozarella di Ji-Ju, Camilan Mewah Harganya Ramah Tamah

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Jika sedang berada di Mall Boemi Kedaton (MBK), maka wajib mencoba camilan enak ala korea di outlet Ji-Ju.

Di Ji-Ju, lidah kamu akan dimanjakan dengan kelezatan corndog mozarella, fishcake, dan kentang goreng. Pasalnya, camilan mewah itu dibanderol dengan harga yang ramah tamah di kantong.

Owner Outlet Ji-Ju Eka Rosdiana mengatakan bahwa Ji-Ju memiliki produk andalan yakni Jiju corndog mozarella dan fishcake mozarella, yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

“Karena prodak Ji-Ju diproduksi sendiri, yang sudah kita  modifikasi rasanya cocok ke lidah Indonesia. Dengan daging pilihan yang baik dan tentunya halal serta higienis,” kata Eka kepada Saibetik.com, Minggu (7/8/2022).

Eka menjelaskan, Ji-Ju cabang MBk hanya menjual corndog, fishcake dan kentang goreng berlapis mozarella. Namun untuk outlet yang di cabang Umitra itu akan ada menu tambahan, diantaranya, odeng, toppoki dan masih banyak yang lainnya.

“Outlet yang di MBK ini perdana. Next di Umitra lagi renovasi akan lebih lengkap, dan Lampung City Mall menunya lebih banyak dan tempatnya lebih besar,” jelas dia.

Sejak awal berada di lantai 2 MBK Bandar Lampung pada 16 Juli 2022 lalu, Ji-Ju juga memberikan program gratis produk pada setiap pembelian. Dan promo pembelian melalui order online grab, shoppe dan lainnya.

“Jangan sampai kelewatan, setiap Jumat berkah pun kita selalu ada promo, tapi promonya beda beda,” imbuhnya.

Kendati begitu, menariknya produk yang dibanderol Ji-Ju kategori terjangkau bagi setiap kalangan. Untuk menikmati satu porsinya, Kamu hanya perlu merogoh kantong mulai dari Rp10 ribu.

“Harganya Rp10 ribu sampai Rp20 ribu saja,” tandasnya.

Dengan rasa yang enak dan harga yang murah meriah, corndog mozarella dan Fishcake Ji-Ju kerap diburu konsumen. Khusunya saat weekend dan hari-hari libur lainnya

“Kalo produktifitas satu outlet berkisar bisa sampai 70 pcs, kalau penjualannya kurang lebihnya 40 – 50 pcs. Tapi kalau weekend produksinya meningkat karena pembelinya lebih banyak, apalagi kalau ada event,” imbunya.

Ia menambahkan, atrategi pemasarannya Ji-Ju banyak menggunakan social media. Melalui intagram : @ji_jucorndognfishcake. Grabfood : jiju mall boemi kedaton. Shopefood : jiju kedaton dan endorse Influencer.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed