oleh

Makan Gratis di Warung Nasi Sambal Asin Tiap Jumat, Berlaku Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Setiap hari Jumat, nama depan Muhammad dan Maria dapat makan gratis di Warung Nasi Sambal Asin.

Restoran yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Sukaraja, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung itu  memberikan promo makan gratis tanpa syarat hanya dengan menunjukan kartu indentitas diri.

Pemilik Warung Nasi Sambal Asin Rachmat Budiawan Sentosa mengatakan, program gratis makan setiap hari jumat bagi pemilik nama Muhammad dan Maria ini sudah berjalan dari 1 Juli dan berlangsung sampai tiga bulan kedepan.

“Tunjukan KTP atau SIM, nama Muhammad atau Maria dapat menu makan gratis tanpa ada syarat syarat lainnya,” kata Rachmat, dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Rabu (6/7/2022).

Pemilik Warung Nasi Sambal Asin Rachmat Budiawan Setosa saat diwawancarai / Foto ist Saibetik.com

“Bagi umat muslim Jumat adalah hari yang utama untuk berbagi atau sedekah. Sehingga promo makan gratis ini khusus hari jumat, dan berlaku selama 3 bulan,” tambahnya.

Selain promo tersebut, Rumah makan yang buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 21.00 dengan beragam menu nusantara itu juga menyajikan vocer gratis makan bagi seluruh pengujung.

“Promo menarik lainnya, bagi setiap pengujung yang order makanan maupun minuman dengan total pembelian senilai Rp50 ribu dapet vocer gratis makan juga,” jelasnya.

Rachmat menyebut, masakan Warung Nasi Sambal Asin itu, berupa masakan olahan Ayam, Bebek dan Ikan Gurame serta masih banyak yang lainnya, dengan banderol harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 55 ribu.

 Sedangkan, fasilitas yang disuguhkan untuk menarik konsumen yakni tersedia free wifi. Dan juga order secara online melalui Go Jek dan Shopee.

Restoran brand Warung Nasi Sambal Asin tengah ramai pengunjung lantaran menyajikan beragam promo menarik / Foto ist Saibetik.com

Saat diwawancarai pengunjung Muhammad Ikmal  mengapresiasi promo gratis makan setiap hari Jumat tersebut. Lantaran sebagai bentuk berbagi dan juga bermanfaat bagi orang lain.

“Alhamdulillah, bisa membantu juga bagi masyarakat khususnya yang punya nama Muhammad,” ungkap Muhammad ikmal.

Muhammad Ikmal mengaku datang bersama sejumlah anak anak dari pondok pesantren yang bernama depan Muhammad.

“Saya mengajak santri yang bernama Muhammad untuk datang ke rumah makan ini dan mencoba menu nya,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed