oleh

Konsisten Tingkatkan Iman Taqwa WBP, Kalapas Gelar Pengajian Malam Jumat

LAMPUNG SELATAN, Saibetik.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, masih terus konsisten mengusung program peningkatan iman dan taqwa bagi warga binaan.

Dibawah Pimpinan Kalapas Porman Siregar, Lapas Narkotika rutin menggelar kegiatan keagamaan. Seperti pengajian malam jumat bersama yang berlangsung, Kamis (30/6/2022) malam.

Dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Kalapas Narkotika Porman Siregar menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan spiritual, bagi warga binaan pemasyarakatan (wbp) yang beragama islam.

“Pengajian malam jumat ini rutin setiap pekan digelar. Wbp kita ajak yasinan, ngaji dimasjid lingkungan lapas. Ini konsisten kami lakukan agar warga binaan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ungkap Porman.

Pengajian Lapas pada malam jumat dipimpin langsung Kalapas Porman, dengan membekali wbp  penguatan rohani agar menjalankan program-program pembinaan dengan baik.

“Kita bisa melihat bagaimana warga binaan ini dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga dapat diterima di masyarakat setelah bebas nanti,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed