oleh

Koramil 410-06/ Kedaton Beri Diklatsarmil CPNS Provinsi Lampung

LAMPUNG SELATAN, Saibetik.com – Koramil 410-06/Kedaton memberikan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Militer (Diklatsarmil), Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Lampung.

Diklatsarmil dipimpin Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah, di Jalan Raya Hajimena Natar Lampung Selatan, Senin (13/6/2022).

‚ÄúDiklatsarmil bagi CPNS/PNS adalah pendidikan dan latihan dalam masa Prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme kebangsaan,” kata Mansyah.

Peltu Mansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan membentuk karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab. Juga memperkuat profesionalisme serta memiliki kompetensi teknis bidang tugas.

“Dimana akan ditanamkan, antaralain ilmu pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau perilaku yang bersifat teknis administratif dan teknis substantif,” jelas dia.

Peltu Mansyah berharap, semoga dengan pelatihan yang di berikan dapat bermanfaat untuk para CPNS. Sehingga mampu bekerja dan mengemban tugasnya sesuai dengan tanggung jawabnya masing- masing.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan dasar CPNS ini Personel Staf Ops Korem 043/Gatam, Anggota Kodim 0410/KBL dan Pendamping CPNS dari BPSDMD Provinsi Lampung.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed