oleh

Gala Diner HUT ke-22 Apeksi Jadi Moment Peluncuran YCC


BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com
– Gala Diner HUT ke-22 Apeksi yang dihadiri wali kota se-Indonesia berlangsung di Ballroom Novotel, Jumat (27 Mei 2022) malam. Puncak event nasional Apeksi itu juga menjadi momen peluncuran program YCC (Youth City Changers).

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan HUT ke-22 Apeksi. Khususnya pata tamu undangan yang hadir meramaikan kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kedatangannya. Alhamdulilah pertama kali Kota Bandar Lampung dikunjungi wali kota seluruh Indonesia,” ujar Eva.

Eva memohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penyambutan maupun pelayanan. Namun disamping itu berharap kegiatan ini dapat mendongkrak perekonomian Kota Bandar Lampung.

“Terimakasih buat seluruh tamu, saya harap dengan adanya Apeksi ini ekonomi Kota Bandar Lampung menjadi meningkat dan diharapkan kita bisa terus bersinergi bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Apeksi Bima Arya Sugiarto menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Bandar Lampung sebagai tuan rumah karena telah menggelar acara yang luar biasa.

“Dengan waktu yang tidak panjang, tapi totalitasnya sangat luar biasa. Dapat kita lihat tidak ada toko-toko di Bandar Lampung yang tidak memasang sepanduk ucapan HUT Ke-22 Apeksi,” ungkap Wali Kota Bogor itu.

Bima menyampaikan, momen peluncuran program Apeksi, yaitu YCC ini berharap para wali kota dapat mengirimkan putra putri terbaiknya untuk menghadiri YCC pada Juni mendatang saat rapat kerja nasional di Kota Padang, Sumatra Barat.

“Anak-anak ini anak terbaik yang sudah diasesmen. Bukan aktivis yang belum selesai untuk dirinya. Tapi anak muda yang penuh kreativitas dan yang paling bagus sudah memiliki rekam jejak,” tutupnya.

Puncak HUT Ke-22 Apeksi di Ballroom Novotel berlangsung meriah. Serangkaian penyambutan bernuansa budaya Lampung ditampilkan menghibur para wali kota, delegasi, dan tamu undangan yang hadir. Mulai dari tari Nemui Nyimah, musik cetik, tarian medley nusantara, dan lainnya.***

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed