oleh

Pimpin Upacara di SMAN 6, Kapolsek Panjang Sampaikan Amanat Kepada Para Pelajar

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Upacara rutin di SMA Negeri 6 Bandar Lampung kali ini, dipimpin langsung Kapolsek Panjang Kompol M.Joni, Senin (23/05/2022).

Kompol Joni bertindak sebagai pembina upacara, menyampaikan amanat upacara kepada para peserta yang merupakan para pelajar SMA Negeri 6 Bandar Lampung.

“Kepada Siswa dan Siswi agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan diri dan pencemaran nama baik sekolah. Seperti Merokok, Narkoba juga hindari tawuran serta pergaulan bebas yang menjurus kearah Kriminal, serta tidak berkeliaran malam hari,” ungakap Kompol Joni.

Joni berharap, agar siswa dan siswi sebabagi generasi penerus dapat fokus untuk mendapat pendidikan, yang dapat digunakan dimasa mendatang.

“Kalianlah yang nantinya akan menggantikan Kami sebagai penerus dan penjaga bangsa dan negara kita ini, raihlah dan gapailah masa depan adik – adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik – adik menjadi kebanggaan orang tua/keluarga serta guru,” tutur Kapolsek.

Kedatangan Kapolsek Panjang Kompol Joni  didampingi Bhabinkamtibmas setempat Aiptu Sani Kurniawan, dan di sambut langsung oleh Kepala Sekolah Negeri 6 Bandar Lampung dan beberapa guru setempat.***

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed