oleh

Apresiasi Kinerja Imigrasi, Gubernur Arinal Beri Kendaraan Pelayanan Paspor Jemput Bola

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan memberikan hibah satu unit kendaraan operasional, untuk pelayanan pasport jemput bola Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung.

Hal ini dilakukan, atas dasar apresiasinya terhadap Kinerja dan Pelayanan Keimingrasian Kantor Wilayah  Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Lampung.

Dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasinya, saat mengunjungi kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Senin (23/05/2022).

Dalam Kunjungan kerja Gubernur Lampung, mendapat sambutan hangat Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung, Is Edy Ekoputranto dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Agung Prianto dan jajaran.

Gubernur Arinal mengatakan bahwa para petugas Kantor Imigrasi telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Bandar Lampung karena sudah siap melayani dan memberikan kinerja yang baik. Juga memberikan solusi dalam memecahkan permasalahan, termasuk saya yang sedang mengalami permasalahan sudah dibantu dengan baik,” kata Arinal.

Dalam kunjungan kerja itu, Gubernur juga meninjau teknik kerja pada proses pelayanan keimigrasian,  yang saat itu sedang berlangsung, serta memantau fasilitas yang tersedia di Kanwil Kemenkumham.

“Alur pelayanan pelayanan paspor sangat jelas dan efisien dalam hal waktu pelayanan, para petugas pelayanan cakap serta ramah dalam melakukan pelayanan,” ujar Arinal lagi.

Diakhir perjumpaan, Gubernur juga akan memberikan hibah satu unit kendaraan sebagai operasional pelayanan imigrasi bagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung.

“Kendraan ini untuk pelayanan pasport jemput bola di kantor imigrasi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kadiv Keimigrasian Eko menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemrov Lampung kepada Kantor Imigrasi. Kanwil Kemenkumham khusunya divinsi Keimigrasian juga  siap berkolaborasi memberikan kinerja dan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.

“Kedepannya diharapkan sinergi dan kolaborasi antar Instansi dapat terus terjalin, untuk memberikan pelayanan yang lebih PASTI kepada masyarakat,” pungkas Eko.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed