oleh

Masjid dan Wisma PPM LDII Diresmikan Wali Kota Eva Dwiana

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Masjid Al-Firdaus dan Wisma Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandar Lampung, diresmikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Peresmian Masjid yang berada di Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota, Kamis (17/3/2022).

Tidak hanya disini, terdapat 10 Masjid dan 2 Wisma PPM yang juga diresmikan Bunda Eva –sapaan-Wali Kota. Letaknya, ada di beberapa kecamatan di Kota Bandar Lampung.

“Selamat atas diresmikannya masjid Al-Firdaus dan Pondok Pesantren Mahasiswa yang di pusatkan di Kecamatan Sukabumi ini. Bunda berharap seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah di masjid LDII ini,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Walikota juga meminta kepada pengurus masjid dan ponpes pesantren untuk bersama-sama merawat rumah ibadah tersebut.

Turut hadir dalam peresmian Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Bagia Kesra, Camat Sukarame, Camat Kedamaian, Camat Tanjung Karang Barat, Camat Rajabasa, Camat Kedaton, Camat Teluk Betung Barat, Camat Tanjung Seneng dan Camat Sukabumi.

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed