oleh

Buka Nasi Kapau Puti Grup, Wali Kota : Langsung Dipasang Tapping Box

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Nasi Kapau Uni Puti yang berlokasi di Jalan Antasari, Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung resmi beroperasi, Selasa (18/1/2022).

Pembukaan restoran Puti Grup itu dihadiri dan dibuka langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, secara simbolis dengan mengunting pita.

Selain melihat layanan dengan penerapan protokol kesehatan, Wali Kota Eva juga meninjau kesiapan pengunaan pemasangan tapping box sebagai alat perekam transaksi pembayaran di restoran.

“Oh iya ini, ini kan contoh, dia baru buka tapi langsung dipasang tapping box,” kata Bunda Eva –sapaan– Eva Dwiana.

Bunda Eva berharap pemasangan alat perekam transaksi pembayaran untuk kontribusi pajak daerah itu, dilakukan seluruh pelaku usaha hotel dan restoran di Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan pelaku usaha yang lain jangan sampai dipaksa, tapi sadar dirinya sendiri. Karena ini kan bukan untuk pemerintah, tapi untuk masyarakat juga, kembali lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, jika ada tapping box akan ada kontribusi dalam pemasukan pajak untuk pembangunan daerah.

“Karena kalau ada taping box lancar semua bisa lancar. Dan PAD Bandar Lampung juga bisa lancar. Mudah-mudahan semua pelaku usaha di kota Bandar Lampung, semua bisa berkembang dengan baik. Semua bisa sukses, bisa lancar dan sama sama kerjasama yang baik,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed