oleh

Gelar Pertemuan, IIB Darmajaya dan PWI Lampung Kerjasama Tingkatkan SDM Wartawan

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar pertemuan bersama  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, di Balai Wartawan H. Solfian Akhmad, Bandar Lampung, Senin (17/1/2022).

Pertemuan membahas kerjasama peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya pendidikan formal Wartawan jenjang S1 dan S2. Selain itu, peluang kerja digitalisasi keanggotaan PWI dan  penyediaan Internet Service Provider (ISP).

“Kerjasama ini sejalan dengan visi misi saya saat pelantikan lalu, bahwa pendidikan wartawan menjadi prioritas, bisa S1 hingga S2. Oleh sebab itu penting untuk bekerja sama dengan perguruan tinggi,” ungkap Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah.

Sementara dalam hal digital marketing, PWI juga akan berkolaborasi dengan IIB Darmajaya. Sebagai mahasiswa S2 IIB Darmajaya, Wira mengaku sangat memahami Darmajaya mumpuni dalam digital marketing.

“Kami butuh bantuan IIB Darmajaya, kami siap berkolaborasi, tentunya sinergi yang saling menguntungkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IIB Darmajaya M. Said Hasibuan mengatakan siap bekerja sama dengan PWI Lampung.

“Kita buat MoU-nya dan kita detailkan apa saja yang akan kita jalankan bersama selama 5 tahun ke depan dalam pimpinan Bapak Wirahadikusumah,” pungkasnya. (*)

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed