oleh

Anggota Koramil TBS Bersama Masyarakat Gotong Royong Grebek Sungai

Bandar Lampung — Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Bandar Lampung guna menciptakan lingkungan yang bersih. Koramil 02 TBS Kodim 0410/KBL bersama komponen masyarakat Kelurahan Sumberejo melaksanakan gotong – royong pembersihan aliran sungai, bertempat di Jln. Cik Ditiro, Bandar Lampung, pada Jum’at (10/12)

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Lurah Sumber Rejo Edwin, Babinsa Koramil 410-02/TBS, Ketua RT, Kepala Lingkungan serta warga setempat.

Mayor Inf Suprapto, Danramil 410-02/TBS mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama tiga pilar dan masyarakat Sumberejo melaksanakan program grebek sungai.

” Hal ini merupakan dukungan kepada pemerintah kota Bandar Lampung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang lingkungan hidup, yang mana dalam program grebek sungai ini kita bersama-sama komponen masyarakat melaksanakan pembersihan serta normalisasi sungai,” Ujarnya

Danramil menjelaskan, kegiatan grebek sungai dianggap perlu dilakukan guna mencegah musibah banjir, mengingat saat ini memasuki musim hujan.

“Mudah-mudahan hal ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed